Sembo Block

Bulan puasa kemaren ada satu kegiatan yang kami lakukan untuk ngabuburit. Berawal dari adanya sedikit space di apartemen untuk menyimpan pajangan, kami pun sepakat untuk memajang mainan brick semacam Lego di space tersebut. Iya, semacam Lego, karena memang bukan Lego, alias Lego KW dengan merk Sembo Block.

Ada alasan kenapa kami memilih Sembo Block dan bukan Lego. Yang pertama adalah karena Sembo Block ini lebih memberikan ruang untuk berekspresi untuk memodifikasi brick-nya yang kebanyakan menjual 1 toko/warung dalam paket penjualannya secara terpisah. Jadi kami bisa lebih leluasa untuk memodifikasi “kota” yang kami buat agar sesuai dengan keinginan kami dan space yang kami punya.

Alasan berikutnya adalah tentu saja karena harganya jauh lebih murah dibanding Lego aslinya, 1 paket penjualan hanya berharga sekitar Rp 40rb – 60rb. Jadi dengan budget yang sama, kami bisa membeli lebih banyak brick Sembo Block dibanding membeli Lego.

Akhirnya dengan ketekunan yang biasa-biasa saja, jadilah “kota” kecil ini untuk dipajang. Overall kami cukup puas dengan hasilnya, lumayan memberi warna di sudut salah satu kamar. Dengan pengalaman yang cukup seru ini, nanti kita lihat apakah masih ada space yang masih bisa dipajang Lego…ups, maksudnya semacam Lego, alias Lego KW, alias Sembo Block lagi di apartemen kami 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s