Tukad Cepung dan Kanto Lampo

Mengunjungi air terjun sepertinya mulai menjadi rutinitas kehidupan di Bali ini. Termasuk weekend kemaren, saat beberapa anak muda yang enerjik mengajak saya untuk mengunjungi 2 air terjun di kawasan Bangli dan Gianyar. Entah kenapa, bercengkerama bersama mereka seolah membuat saya lebih muda beberapa bulan, menjadi sebaya dengan mereka. Walaupun sebenarnya sedikit sekali manfaat yang saya dapat saat saya bersama mereka, mengingat topik pembicaraan saya dengan mereka sangat random, cenderung gibah dan mutlak penuh dengan haha hihi. Tapi mungkin karena sedikit manfaat itulah yang membuat saya seolah sulit menolak ajakan mereka jika mereka mengajak saya berkunjung ke suatu tempat.

DSCN7429

Kembali ke acara jalan-jalan kemaren, karena kami bersebelas, akhirnya 2 mobil diluncurkan untuk mengakomodir kami semua. Dilihat dari personil yang ada di dalamnya, 2 mobil yang ada tersebut sangat bertolak belakang, personil mobil 1 sepertinya sangat berisik, sedangkan member mobil 2 sepertinya kalem-kalem. Apalagi mobil 1 disupirin seseorang yang saya pikir sangat darurat untuk segera di-ruqyah.

Tukad Cepung yang terletak di Bangli, merupakan tujuan pertama kami. Yang menjadi unik dari air terjun ini adalah dia ada di dalam semacam gua, cantik sekali. Walaupun butuh lumayan perjuangan untuk menikmati keindahannya, tapi perjuangan tersebut terbayar dengan indahnya Tukad Cepung.

Puas menikmati Tukad Cepung, kami pun menuju tujuan berikutnya, Kanto Lampo. Air terjun ini cocok sekali buat basah-basahan, dan kali ini, para personil “One Direction” pun tidak melewatkan spot ini untuk membuat video klip terbaru mereka. Penasaran dengan aksi mereka, silakan dinikmati foto dibawah ini,

DSCN7514

Akhirnya perjalanan pun diakhiri dengan menikmati suasana Pantai Ketewel dan makan malam romantis di sebuah restoran eksklusif yang tidak terlalu mahal di kawasan Renon.

Karena jatah foto setiap orang di blog ini adalah 2 foto, biar fair, silakan disimak foto-foto gadis – gadis belia, cantik, baik hati, pintar menabung dan tidak sombong yang ikut serta dalam acara trip kali ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Trip berikutnya..mari kita kemping, tapi mau kemping dimana? Hmm..saya ada ide, gimana kalo kita kemping outdoor? 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s