Menjelang Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun ini intensitas kegiatan di tempat kerja semakin padat, sampai-sampai saya dan istri tidak bisa menikmati liburan akhir taun.

Hmm…semua harus dinikmati, biar kita bisa enjoy, coba kalo tetep ngak bisa libur dan ga enjoy dalam bekerja, rugi dua kali dong!

Masuknya project baru yang bakal implement di awal tahun depan membuat puncak pekerjaan semakin dekat, grafik menanjak dalam beban kerja-pun menjadi jelas terlihat, jam kerja semakin panjang, outstanding semakin banyak dan fisik juga semakin lelah, apalagi kita harus mampu bertanggung jawab kepada atasan dan mampu memanage staff-staff kita dengan baik.

Tapi disitulah seni-nya, it’s the beauty of work, kebetulan saya bekerja dalam sebuah institusi yang disana terdiri dari orang-orang yang berasal dari negara yang berbeda. Kita jadi tau bagaimana working culture yang mereka punya, kita jadi belajar banyak hal dengan menghadapai banyak orang.

Hidup memang untuk dinikmati, tapi jangan lupa untuk selalu belajar, karena hidup adalah tempat kita belajar segala hal 🙂

Anyway, selamat liburan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s